Minggu, 02 Agustus 2009

Wiranatha Mon Amie

Tulisan kali ini saya dedikasikan buat temen bahkan sahabat gw.!!
His name is Wiranatha Nugeraha.!!
Sebuah cerita pendek yang bakal ngingetin lu2 semua ama Friendship.!!

Wira..
Seorang anak yang baik hati.!
Pekerja Keras.!
Gag Mudah Nyerah.!
Terus maju walaupun alar melintang.!

Giat, Tabah, Sabar, Rajin.
Humoris, Kreatives.!
Optimistis.!
Tampan n" Rupawan
Yang utama Dia anak yg Rajin SholaT.!

Gw pertama akrab dgn dia waktu akhir kelas X,
gw alumni SmanTi klz X"d and wira anak klz X"c.
Gw anak band yang waktu tu sedang dalam keterpurukan,
truz gw berusaha ngebangun lagi impian dgn ngumpulin anak2 band yg berbakat.!
Wira gw Rekrut bwt jd Gitarist.!
Gag salah qLo gw ngambil dy,
Terbukti.!!!!
Band kami Funky Students banyak dikenal orang karna penampilan kami yang Enerjik,Semangat, itu buat orang - orang begitu senang ama kami dan juga kami berhasil masuk Final dalam beberapa Festifal n bahkan pernah beberapa kali juara.!!!
Semua berkat Optimistis dan Kreativitas Wira.!!

You Are The Best For Us... Gw,KaloN,Santo,Vno,EngkeQ.!!
Thx ma Friends.!


Wir,...!
gw Harap Lu baca Blog gw.!
gw doain lu berhasil di Ibukota.!
Kegagalan gak buat nama lo Mati Di hati kami,.!
Anak Hip-Hop gag BakaL Pernah Bisa MATI.!!

Terus Berjuang.....!!!





2 komentar:

  1. Frends....

    Blog gw udah berhasil dimofikasi....

    qlo lu mau liad posting lama lu bisa klik dibawah kolom posting ini ada link "Halaman Muka" "posting lama"
    lu klik yang "posting lama.."
    oke.!

    BalasHapus

Your opnion make me become a Big Boy